Tren SEO Yang Paling Penting Di 2019 | Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com Tren SEO Yang Paling Penting Di 2019 | Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com Tren SEO Yang Paling Penting Di 2019 - Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com

Breaking

Rabu, Januari 09, 2019

Tren SEO Yang Paling Penting Di 2019

ID-MEDIA-JASA SEO


Google banyak berinvestasi untuk menjadi yang terbaik. SEO mencoba beradaptasi dengan perubahan yang mengikuti. Begitulah tren SEO lahir. Mari kita lihat tren apa yang akan membuat perbedaan di 2019.



Tren SEO Yang Paling Penting

Untuk menjadi yang terbaik, pikirkan strategi SEO Anda terlebih dahulu. Jalan pintas menuju sukses: kenali tren yang akan datang dan buat rencana aksi untuk masing-masing tren.


Tahun ini, Google mengguncang dunia dengan upaya mobile dan terkait kecepatannya. Akibatnya, sebagian besar upaya SEO tahun depan diharapkan ke arah ini. Namun, beberapa game-changer “non-Google” juga akan memengaruhi cara kami membangun kampanye SEO kami. Mari kita telusuri tren ini dan cara untuk merangkul mereka.

1. Pengindeksan mobile-first

Singkatnya, pengindeksan seluler pertama berarti bahwa Google menggunakan versi seluler laman Anda untuk pengindeksan dan pemeringkatan. Sejak Maret 2018, Google memulai proses migrasi situs ke indeks mobile-first . Mungkin terjadi bahwa Search Console telah memberi tahu Anda tentang hal itu.
Ingat, indeks mobile-first tidak berarti "mobile-only." Masih ada indeks tunggal dengan versi mobile dan desktop. Namun, seluruh buzz "seluler-pertama" berarti bahwa Google akan menggunakan versi seluler untuk menentukan peringkat begitu situs dimigrasikan.
Anda mengerti, kan? Dengan versi seluler Anda yang menjadi peringkat utama untuk peringkat, tidak ada alasan untuk menunda-nunda dengan ramah seluler.

Rencana aksi:

  • Semua jenis versi seluler baik-baik saja. Hanya memperhitungkan beberapa saat. Analis Tren Google John Mueller menyebutkan : "Jika Anda ingin responsif, lebih baik lakukan sebelum peluncuran mobile-first". Jadi, jika situs Anda belum bermigrasi, dan Anda sudah berpikir untuk beralih, lakukan sekarang. Plus, Google sangat merekomendasikan terhadap m-dot dan responsif untuk halaman yang sama, karena membingungkan crawler.
  • Untuk memahami bagaimana spider mesin pencari melihat halaman seluler Anda, merayapinya dengan bot seluler. Misalnya, Auditor WebSite dapat melakukannya untuk Anda:
  • Lacak kecepatan pemuatan laman seluler Anda. Sangat mudah dengan PageSpeed ​​Insights .
  • Periksa secara teratur apakah halaman Anda memberikan pengalaman pengguna yang sempurna. Anda dapat menggunakan Auditor WebSite dan bagian kinerja selulernya untuk tugas ini.


2. Kecepatan halaman


Kacang Google tentang memberikan UX terbaik dan memberikannya dengan cepat. Waktu pemuatan halaman desktop telah menjadi faktor peringkat untuk sementara waktu. Pada bulan Juli, ia mendapat saudara kembar - kecepatan halaman seluler menjadi faktor peringkat untuk seluler.
Perubahan penting ini membutuhkan pemahaman tentang metrik mana yang penting bagi Google dalam hal evaluasi kecepatan halaman.
Secara historis, ketika dianalisis dalam PageSpeed ​​Insights , sebuah situs dievaluasi hanya berdasarkan parameter teknis. Sekarang, baik untuk desktop dan seluler, ini dinilai berdasarkan dua metrik yang berbeda: Optimasi dan, yang baru, Kecepatan.
Bagian yang mengubah permainan di sini adalah bagaimana Skor kecepatan dihasilkan. Data untuk metrik diambil dari laporan Pengalaman Pengguna Chrome, basis data kinerja pengguna nyata. Ini mencerminkan bagaimana situs Anda memuat untuk setiap pengunjung. Jelas sulit mengukur seberapa cepat setiap perangkat pengunjung memuat situs Anda. Akibatnya, metrik tidak mungkin melewati tes lokal.
Sedangkan untuk skor Optimasi, Anda dapat sepenuhnya mengendalikannya dengan memperbaiki semua masalah yang mencegah situs Anda memuat dengan cepat.
Jadi, metrik mana yang memiliki pengaruh paling kuat pada peringkat? Menurut percobaan kecepatan halaman seluler oleh SEO PowerSuite , korelasi antara skor Optimasi halaman dan posisinya dalam SERPs kuat (0,97). Dan tidak ada korelasi antara posisi halaman dan skor Kecepatannya. Dengan kata lain, sekarang Google dapat menilai situs Anda lambat, tetapi peringkat Anda tetap sama.
Namun, Metrik kecepatan adalah sesuatu yang baru, jadi jelas Google mengujinya. Seiring waktu, korelasi-korelasi itu dapat berubah.

Rencana aksi:

Skor optimasi adalah yang penting sekarang untuk peringkat. Untungnya, optimisasi situs dan pelacakan hasil sepenuhnya ada di tangan Anda. Google dengan baik memberikan daftar rekomendasi yang berguna Anda juga dapat merujuk pada panduan yang lebih rinci tentang meningkatkan skor Optimasi .

3. Merek sebagai sinyal peringkat

Gary Illyes, Google Webmaster Trends Analyst, telah menyatakan di Pubcon bahwa Google menggunakan penyebutan merek online dalam pencariannya. Ada dua cara untuk menggunakan merek sebagai sinyal peringkat.
Pertama-tama, melalui penyebutan merek tanpa tautan, mesin pencari mengetahui bahwa merek Anda adalah entitas. Dengan menganalisis lebih lanjut semua properti yang menyebutkannya, Google mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang otoritas Anda di bidang tertentu.
Kedua, sentimen dan konteks masing-masing komponen penting: reputasi, kepercayaan, iklan, penyelesaian keluhan, dll. Melalui konteks, Google belajar untuk mengatakan yang baik dari yang buruk. Misalnya, Pedoman Kualitas Pencariannya menyatakan bahwa reputasi penting untuk peringkat. Akibatnya, sentimen di sekitar merek dapat memengaruhi peringkat situs.

Rencana aksi:

  • Tautan balik masih merupakan sinyal peringkat yang kuat. Namun, membangun tautan cepat jarang merupakan bisnis topi putih. Gunakan kekuatan backlink tanpa tautan. Sebutkan nama merek Anda secara online setiap kali Anda memiliki peluang alami.
  • Melayani reputasi Anda. Cobalah untuk mengatasi rasa sakit pelanggan dengan merek Anda. Terlibat dengan klien yang bahagia juga. Untuk itu, lacak menyebutkan brand Anda secara online. Coba alat pemantauan Awario untuk menemukan tautan tanpa tautan semacam itu di seluruh Web.
  • Temukan influencer yang siap membicarakan Anda (tetapi yang belum menyadarinya) atau yang sudah membicarakan merek Anda. Alat awario memiliki segalanya untuk membantu Anda di sini juga.
  • Lihatlah pesaing Anda. Dengan rekayasa balik strategi mereka, Anda akan melihat upaya SEO website Anda sendiri secara holistik, bukan secara tunggal. Untuk itu, lihat merek pesaing menyebutkan untuk melihat bagaimana mereka menumbuhkan kesadaran . Atau lakukan analisis mendalam tentang kekuatan dan kelemahan pesaing Anda .

4. GDPR

Mari kita bertaruh Anda merasa terganggu pada musim semi ini ketika kotak masuk Anda dipenuhi dengan email GDPR dan Kebijakan PrivasiApa ini?
GDPR adalah Peraturan Perlindungan Data Umum yang disahkan di Uni Eropa. Ini mengatur masalah yang sangat mengganggu - siapa yang memiliki data yang dibuat oleh interaksi pengguna secara online. Mulai sekarang, penggunalah yang melakukannya, bukan perusahaan yang mengumpulkannya. Akibatnya, pengguna kini dapat meminta untuk melihat data pribadi apa yang dimiliki perusahaan tentang mereka dan meminta koreksi atau ekspornya. Jika sebuah perusahaan tidak mematuhi peraturan, ia dapat dikenai denda berat (€ 20 juta atau 4% dari laba tahunan perusahaan).
Peraturan ini memengaruhi perusahaan dan pelanggan UE. Namun, perusahaan internasional juga harus mematuhi GDPR. Akibatnya, Google memutuskan untuk memperkenalkan perubahan ke dalam Analisisnya. Sekarang semua data pengguna pribadi berakhir setelah 26 bulan sejak dikumpulkan. Data tersebut termasuk data demografis dan afinitas (sebelumnya disimpan terus-menerus) dan tidak termasuk sesi dan penyelesaian tujuan. Namun, setiap pemilik situs dapat mengubah periode default pengumpulan data ini. Plus, sekarang dimungkinkan untuk menghapus data masing-masing pengguna berdasarkan permintaan mereka.

Rencana aksi:

Jika Anda tidak memiliki pelanggan Eropa :
  • Anda dapat beralih ke opsi "jangan otomatis kedaluwarsa" di Google Analytics. Hati-hati dengan cara ini Google melepaskan tanggung jawab perlindungan data pengguna pada Anda. Plus, upaya kontrol data pengguna ini dapat meluas ke luar UE. Tunggu saja.
Jika Anda memiliki pelanggan Eropa atau berencana untuk :
  • Tinjau semua sumber yang mengumpulkan data pengguna di situs web Anda. Pastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengirim beberapa data pribadi ke Google Analytics;
  • Perbarui file kebijakan Privasi Anda dengan persyaratan GDPR;
  • Merevisi formulir persetujuan cookie Anda. Itu harus memiliki konten berikut: informasi apa yang Anda kumpulkan, mengapa Anda melakukannya, di mana Anda menyimpannya, menegaskan informasi itu dilindungi;
  • Jika Anda menggunakan Google Pengelola Tag, aktifkan anonimisasi IP. Jangan khawatir, Anda masih akan memiliki ide umum dari mana traffic Anda berasal. Itu hanya akan menjadi sedikit kurang tepat.

5. Pencarian Amazon

Hal pertama yang pertama, Amazon bukan mesin pencari universal. Ini adalah algo yang mirip dengan Google, tetapi digunakan untuk pencarian internal di dalam halaman Amazon. Apa yang diributkan saat itu? Nah, semakin banyak orang pergi langsung ke Amazon untuk berbelanja. Menurut sebuah penelitian , 56% konsumen mengunjungi Amazon terlebih dahulu jika mereka ingin berbelanja. 51% cek dengan Amazon setelah menemukan sesuatu di tempat lain.
Angka-angka ini memberitahu kita bahwa Amazon menjadi Google e-commerce. Ini berarti bahwa jika Anda menjual sesuatu dan Anda tidak berada di Amazon, Anda kehilangan 56% pelanggan potensial itu.
Jadi, jika Anda seorang penjual buku, musik, elektronik, dll., Sertakan optimasi untuk Amazon ke dalam strategi SEO Anda.

Rencana aksi:

1. Jalankan riset kata kunci . Untuk lebih bijaksana dalam industri, gunakan Amazon itu sendiri. Rank Tracker , misalnya, memiliki alat penelitian kata kunci Amazon Autocomplete:
  1. Jadikan judul & deskripsi item efisien dan ramah pengguna (+ penggunaan kata kunci yang cerdas);
  2. Memberikan gambar berkualitas tinggi;
  3. Melayani untuk "kata kunci backend" (atau meta tag, jika dalam istilah Google). Mereka memberi tahu Amazon bahwa item tertentu menargetkan kata kunci tertentu di situs;
  4. Lacak ulasan pelanggan dan alamat pengaduan.

SUMBER : https://searchengineland.com/5-seo-trends-that-will-matter-most-in-2019-307641