15 Macam Tanaman Yang Dapat Mengobati Sakit Ginjal | Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com 15 Macam Tanaman Yang Dapat Mengobati Sakit Ginjal | Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com 15 Macam Tanaman Yang Dapat Mengobati Sakit Ginjal - Id-Media Obat Herbal & Jasa Seo | @ Idmediaweb.Blogspot.Com

Breaking

Senin, September 11, 2017

15 Macam Tanaman Yang Dapat Mengobati Sakit Ginjal

ID-MEDIA




Ginjal adalah salah satu organ penting dalam tubuh kita. Organ ini yang melakukan fungsi ekskresi. Selain itu, ginjal juga mengatur tekanan darah dan menjaga keseimbangan asam-basa dalam tubuh kita. Karena berbagai alasan, fungsi ginjal akan terhambat.
Hal ini menyebabkan rasa sakit tak tertahankan di ginjal. Rasa sakit dapat disembuhkan dan dapat diobati dengan pengobatan rumah. Alasan utama untuk sakit ginjal adalah infeksi saluran kemih, pendarahan di dalam ginjal,tumor dan batu di ginjal, dan aliran dihalangi urin.
Gejala utama dari sakit ginjal adalah nyeri di punggung bawah dan perut bagian bawah, menggigil, demam, menggigil, kelelahan, sensasi terbakar saat buang air kecil dan perdarahan saat buang air kecil. Bagaimana cara menghilangkan rasa sakit ginjal? Kami akan berikan tips yang bagus untuk Anda.
Lemon mengandung asam sitrat, yang membantu mengeluarkan kalsium yang mengendap dalam ginjal. Ketika Anda minum limun, Anda akan buang air kecil lebih sering, sehingga racun akan keluar dari tubuh Anda.
2 Daun Nettle
Daun ini menyebabkan urin lancar saat melalui ginjal. Daun ini anti-bakteri dan juga membantu dalam membilas kristal dari tubuh, yang dapat membentuk batu ginjal. Anda harus minum teh daun ini minimal 2 sampai 3 kali dalam sehari, untuk menghilangkan sakit ginjal.
3 Roti Gandum
Roti gandum membantu kesehatan ginjal dengan mencegah pembentukan oksalat. Roti gandum yang kaya nutrisi seperti protein, serat dan magnesium. Selain roti, Anda juga bisa makan sereal gandum. Ini adalah makanan nyeri ginjal yang baik.
4 Kacang merah
Kacang merah adalah pilihan terbaik untuk mengobati sakit ginjal. Kacang ini membantu dalam mengobati infeksi ginjal atau nyeri, termasuk batu ginjal. Rebus kacang pada api kecil sampai menjadi lembut. Saring air rebusan kacang dan biarkan hingga dingin. Meminumnya beberapa kali sehari untuk hasil terbaik.
5 Kemangi
Kemangi dianggap sebagai tonik terbaik untuk sakit dan infeksi ginjal. Anda harus mengkonsumsi satu sendok makan jus kemangi, yang dicampur dengan jumlah yang sama madu untuk hasil yang efektif. Perawatan harus dilakukan sekitar empat bulan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
6 Seledri
Cara menghilangkan rasa sakit ginjal? Jus seledri membantu dalam menghilangkan racun dari tubuh, yang menyebabkan pembentukan oksalat. Seledri punya sifat antiseptik. Minum jus seledri dapat meredakan sakit ginjal Anda.
7 Delima
Jus delima dapat membantu dalam mengobati sakit ginjal dan infeksi. Delima juga membantu dalam pengobatan batu ginjal, karena efek astringentnya. Anda harus mengkonsumsi satu atau dua gelas jus delima setiap hari, atau harus makan satu delima setiap hari untuk masalah terkait ginjal.
8 Semangka
Buah ini mengandung air yang cukup tinggi dan efektif mengurangi dehidrasi, dan membuang limbah hasil metabolisme. Semangka kaya akan kalium dan berguna dalam menghilangkan batu ginjal.
9 Jus Tomat
Minum segelas jus tomat yang diikuti oleh segelas air, membantu dalam menghilangkan rasa sakit.
10 Minyak zaitun
Minyak ini dapat digunakan sebagai metode yang efektif untuk mereda sakit ginjal. Campur jumlah yang sama minyak zaitun dan jus lemon, lalu minum.
11 Kompres hangat
Letakkan kompres hangat seperti botol air panas pada daerah yang sakit. Ini akan mengurangi sakit ginjal dengan meningkatkan sirkulasi darah.
12 Teh Akar Dandelion
Akar yang dibuat teh ini meningkatkan frekuensi buang air kecil (diuretik) dan membersihkan ginjal, sehingga mengurangi rasa sakit.
13 Air
Air sangat penting bagi ginjal karena membantu membuang racun dari tubuh Anda. Dianjurkan bagi Anda untuk mengkonsumsi setidaknya 8-10 gelas air dalam sehari.
14 Belladonna
Anda harus mengambil ekstrak Belladona untuk mengurangi rasa sakit ginjal. Hal ini juga berguna dalam pengobatan kencing berdarah. Hal ini dapat diklasifikasikan sebagai obat penghilang rasa sakit ginjal.
15Teh Parsley
Teh ini bertindak sebagai diuretik. Membantu dalam membilas racun dari tubuh Anda. Teh ini dapat digunakan untuk mengobati masalah ginjal dan kandung kemih.