Trik Dan Cara Pengajuan Google Adsense Agar Diterima | Id-Media Trik Dan Cara Pengajuan Google Adsense Agar Diterima | Id-Media Trik Dan Cara Pengajuan Google Adsense Agar Diterima - Id-Media

Berbagi Informasi dan Situasi

Breaking

Minggu, 07 Januari 2018

Trik Dan Cara Pengajuan Google Adsense Agar Diterima

ID-MEDIA
Trik Dan Cara Pengajuan Google Adsense Agar Diterima 

Sampai saat ini pihak google masih terlalu pilih kasih untuk calon publisher di wilayah negara Indonesia, banyak calon publisher yang hanya mengelus dada menahan segala kesabaran akibat di ombang ambingkan dalam penerimaan pendaftaran adsense. Saya tidak akan berkata bahwa 


membuat artikel adsense yang sesuai kriteria pihak google itu mudah, pada kenyataanya memang banyak blogger yang mental dengan menerima berita penolakan. Dan biasanya mereka bertanya pada diri sendiri, apa yang salah dalam artikel saya?
Baiklah, pertanyaan klasik. Apa yang masih ada yang salah dengan artikel saya? sehingga pihak Tim adsense belum merasa terkesan dan menerima blog saya. kembali ke permasalahan pertama, mengapa blog saya selalu di tolak adsense? Sedikit tips di bawah ini mungkin akan sangat berguna. Bagaimana cara membuat artikel adsense untuk pengajuan pertama kalinya, sehingga kemungkinan besar bisa diterima.
Yang sangat penting untuk pertama kalinya adalah menentukan niche yang tepat buat adsense, sebaiknya gunakan niche yang sesuai dengan minat anda dan penguasaan terhadap artikel.Karena proses untuk membuat artikel akan menjadi lebih mudah jika anda mengetahui seluk beluk yang akan anda tulis. Niche bisa apa saja, tetapi yang paling mudah untuk di terima adsense mempunyai beberapa kriteria di antaranya adalah
  • Artikel banyak memberikan manfaat kepada pembaca.
  • Artikel mempunyai karakteristik dan nilai yang menjual di mata google.
  • Artikel mempunyai keunikan dan lain dari kebanyakan artikel pada umumnya.
  • Dan tidak bisa di pungkiri, bahwa artikel harus menguntungkan pihak google.
Untuk membuat artikel adsense sebaiknya fokus kepada manfaat yang akan di berikan dari artikel tersebut. Buatlah artikel yang memberi penjelasan secara terperinci, ambil garis besar dan tunjukkan secara jelas manfaatnya. Sehingga pengunjung memperoleh wawasan baru, pengetahuan baru dan manfaat baru dari artikel tersebut. Semakin banyak artikel yang bisa memberikan manfaat, maka dengan sendirinya akan tercipta sebuah trafik pengunjung untuk blog anda.
Dalam bagian membuat artikel adsense, artikel atau tulisan yang anda posting haruslah asli (original) dari tangan anda sendiri, melalui ide yang anda curahkan melalui artikel. Buatlah artikel yang mempunyai nilai jual di mata google, jangan membuat artikel yang isinya hanya curhatan galau yang isinya tidak jelas dan tidak mempunyai nilai manfaat kepada pembaca.
Sebaiknya jangan pernah mencontoh dan meniru-niru artikel orang lain, walaupun itu anda tulis dengan tangan sendiri. Ciptakan karakter tersendiri sehingga artikel bisa menjadi style untuk anda. semakin unik artikel tersebut, akan semakin mencerminkan anda sebagai penulisnya.
Jika kita bicara sepihak, mana yang lebih di untungkan? Penulis blog atau pihak google yang menyediakan iklan adsense? Menurut yang banyak dibicarakan banyak orang jawabanya adalah saling menguntungkan. Tetapi anda harus tahu, google adalah perusahaan iklan paling besar di dunia dan mengusai peredaran iklan yang telah di rancang secara sistematis.
Anda harus menjadi seorang produktif yang menguntungkan pihak google, dengan berbagi macam artikel pihak pengiklan (advertiser) mempunyai banyak pilihan untuk menempatkan halaman iklannya di salah satu blog tersebut. Jika anda tidak produkti dan tidak menguntungkan, pihak google pun akan memalingkan muka dan memilih calon publisher lain yang di anggapnya lebih memberi keuntungan.
Banyaknya persaingan antara sesama blog yang berlomba lomba membuat artikel yang berkualitas dan menarik, menciptakan banyak peluang yang semakin rapat, sehingga terkadang artikel kita terabaikan. Coba anda simak, berapa banyak blog yang membahas tentang bisnis online? Atau blog yang membahas tentang tutorial blog.
Banyaknya sudah tidak bisa terhitung dan kemungkinan kita untuk membuat artikel yang sejenis akan berpeluang mempunyai sedikit pembaca, jika blog anda tidak mempunyai peringkat, dan lebih parah lagi artikel anda tidak masuk dalam 10 besar karena persaingan yang ketat.
Memilih niche blog yang sedikit kompetitor adalah pilihan yang paling bijaksana untuk membuat artikel adsense dan kemudian mengajukannya untuk di daftarkan. Karena peluang atau pesaing kita akan jauh lebih sedikit, dan akan banyak kemungkinan artikel kita mendapatkan perhatian.
Anda boleh membaca artikel di atas untuk di jadikan referensi, bagaimana tingkat persaingan sebuah artikel agar mendapatkan simpati dari pihak adsense, sehingga banyak kemungkinan pengajuan pendaftaran adsense anda akan di setujui.
Nah, demikian cara membuar artikel adsense untuk pengajuan pertama kali, jangan lupa selalu mematuhi TOS atau kebijakan program dari google adsense, sehingga di kemudian hari pendaftaran ke google adsense tidak akan menemui banyak kendala…dan Insya Allah bisa di terima menjadi publisher adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar